Viral Video Super HOT Dewi Perssik Goyang Seksi Pakai Rok Mini di Batam

Viral Video Super HOT Dewi Perssik Goyang Seksi Pakai Rok Mini di Batam http://ift.tt/20kt43r - Berita Dewi Perssik Terkini Terbaru Hari Ini - Dewi Perssik memang terkenal sebagai seorang pedangdut yang tak ragu untuk berpenampilan seksi di atas panggung. Karena begitu semangatnya, Depe pun sempat mengalami insiden memalukan, yaitu kembennya melorot.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Dewi Perssik Terkini Terbaru Hari Ini - Dewi Perssik memang terkenal sebagai seorang pedangdut yang tak ragu untuk berpenampilan seksi di atas panggung. Karena begitu semangatnya, Depe pun sempat mengalami insiden memalukan, yaitu kembennya melorot.

Ada pula beberapa daerah yang memboikot penampilan Depe karena dinilai terlalu vulgar. Tapi Depe tak peduli dan tetap berpenampilan seksi di tiap kesempatan.

Seperti ketika ia manggung di Batam, Kepulauan Riau, Minggu ) lalu, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini juga tampil sangat berani. Wanita yang lahir di Jember, 18 Desember 1985 ini memakai busana warna putih dengan rok warna senada yang panjangnya berada di atas lutut. Sangat pendek! Penampilan seksi Depe itu ia abadikan lewat video dan diunggah ke akun Instagramnya, @dewiperssik16.

Di hadapan ratusan penonton, Depe asyik menyanyi dan menyuguhkan Goyang Gergaji andalannya.

Para penonton yang mayoritas kaum lelaki ini tentunya sangat senang melihatnya.

Video aksi Depe di Instagram sendiri dibanjiri berbagai komentar dari para follower. Ada yang memuji, ada pula yang mengkritik si pemain Bangkit dari Lumpur tersebut.

"Goyang nya mantab mi," komentar @arafah_isabella. "Doain nya jgn yg sabar tapi cepet sadar.....saya ajja perempuan malu liatnya...kyk penyanyi kampung," sahut @nanafath. Ada pula yang berkomentar lebih ekstrem, "Ihhhh jogettt nya jorok bangett gak tau moral dan etika artis gila." ujar salah seorang follower.

Bagaimana kalau menurut Anda?

Subscribe to receive free email updates: